Produk-produk PT Naturan Nusantara | Crystal-X Asli Nasa, Moreskin, Collaskin, Ayla Breast Care, Herbastamin, Blumen, Enbepe, Grece Body Crystal | WA: 081-991144-085

IndoCrystalx on Fecebook

Diberdayakan oleh Blogger.
Distributor Resmi Nasa BM.715
SRIKANTUN NASA N-386852
Melayani penjualan Stockis/Agen/Distributor/Reseller/Konsumen
Hub. Admin 081 991144 085
"Jaminan Pasti 100% Produk Asli"
PT NATURAL NUSANTARA

Organ Intim Wanita | Ada Apa Dengan Organ Kewanitaan Anda

Kesehatan Miss V
Membicarakan yang satu ini tidak akan pernah ada habisnya. Terbuka ataupun bisik-bisik (mungkin di sertai rasa malu), pembahasan seputar miss V memang menarik untuk diulang-ulang dimanapun, kapanpun dan profesi apapun.

Tinggal di daerah tropis yang paas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan
reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di miss V terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem miss V.
Ekosistem dipengaruhi oleh 2 faktor utama, yaitu Esterogen dan Laktobasilus (bakteri baik). Jika keseimbangan ini terganggu, bakteri Laktobasilus akan mati dan bakteri Pathogen akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi.


Sebenarnya di dalam miss V terdapat bakteri, 95% adalah bakteri yang baik sedang sisanya bakteri Pathogen. Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (pH balance) pada kisaran 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut, laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.

Pemakaian CRYSTAL X secara teratur akan menyeimbangkan tingkat keasaman atau pH balance pada organ kewanitaan.



Banyak faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem miss V antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemprotan cairan ke dalam miss V (douching) dan gangguan hormon (pubertas, menopause, atau kehamilan).


Dalam keadaan normal miss V mempunyai bau yang khas. Tetapi bila ada infeksi atau keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang menganggu, seperti bau yang tidak sedap, menyengat dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman-kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di miss V ini dibiarkan, bisa masuk kedalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau sering di sebut dengan keputihan.


Terkait:
Aroma Khas Miss V
Fakta Tentang Crystal X dan Miss V
Back To Top