Produk-produk PT Naturan Nusantara | Crystal-X Asli Nasa, Moreskin, Collaskin, Ayla Breast Care, Herbastamin, Blumen, Enbepe, Grece Body Crystal | WA: 081-991144-085

IndoCrystalx on Fecebook

Diberdayakan oleh Blogger.
Distributor Resmi Nasa BM.715
SRIKANTUN NASA N-386852
Melayani penjualan Stockis/Agen/Distributor/Reseller/Konsumen
Hub. Admin 081 991144 085
"Jaminan Pasti 100% Produk Asli"
PT NATURAL NUSANTARA

Aroma Khas Miss V

Organ Intim Wanita, segala sesuatu yang terawat dan terpelihara tentu akan terjaga ke-khasanya. Seperti halnya miss V, Organ kewanitaan secara alami mempunyai aroma yang khas, kebanyakan wanita sejak dini diajarkan membersihkan miss V dengan sabun mandi, yang mana ternyata bukan hal yang tepat untuk merawat miss V dengan baik. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan miss V, dibutuhkan lebih dari sekedar memakai sabun saja.

Menjaga Aroma Miss V

Selain yang telah
ter-posting di Tips Menjaga dan Merawat Miss V disini akan saya tambahkan beberapa hal yang tidak kalah penting untuk kesehatan Miss V, diantaranya

Menjaga Kebersihan Miss V

Hindari membersihkan miss V dengan menggunakan air panas, sabun batangan ataupun sabun cair. Lebih baik gunakan sabun dengan pH tertentu yaitu 3,5 - 4,5 yang fungsinya adalah mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak sehat serta memfasilitasi pertumbuhan bakteri baik.
Menggunakan pembersih yang formulanya keras dapat mengganggu keseimbangan yang mengarah pada iritasi serta bau tidak sedap dari miss V.

Mengganti pembalut dengan rutin
Cara lainnya adalah mengganti pembalut Anda dengan rutin. Umumnya saat sedang menstruasi, maka resiko infeksi miss V juga meningkat. Perubahan pH membuat lingkungan miss V jadi lebih lembab.
Jangan menggunakan pembalut seharian penuh dan tidak menggantinya, karena bakteri bisa menyerang miss V dan membuat miss V jadi terlalu lembab hingga berjamur.

Membasuh dari belakang ke depan
Ketika buang air kecil maupun besar, dianjurkan untuk membasuh organ intim dari arah depan ke belakang. Cara ini disarankan karena dapat mengurangi resiko meningkatkan iritasi atau terkena bakteri yang bisa dengan mudah masuk dari anus ke vagina.

Selain itu, untuk selalu memakai celana dalam berbahan katun sehingga dapat menyerap keringat dan kelembaban, serta tidak membuat area intim jadi terlalu basah.
Back To Top