Produk-produk PT Naturan Nusantara | Crystal-X Asli Nasa, Moreskin, Collaskin, Ayla Breast Care, Herbastamin, Blumen, Enbepe, Grece Body Crystal | WA: 081-991144-085

IndoCrystalx on Fecebook

Diberdayakan oleh Blogger.
Distributor Resmi Nasa BM.715
SRIKANTUN NASA N-386852
Melayani penjualan Stockis/Agen/Distributor/Reseller/Konsumen
Hub. Admin 081 991144 085
"Jaminan Pasti 100% Produk Asli"
PT NATURAL NUSANTARA

Produk NASA Untuk Diabetes Kolesterol Dan Asam Urat

Salam sehat selalu buat pembaca sekalian, jika anda telah mengikuti beberapa artikel kami sebelumnya mengenai Diabetes, Kolesterol dan Asam Urat ketiga jenis penyakit tersebut kerap datang ketika usia mulai senja. Dalam artikel kami tersebut juga telah menyebutkan penggunaan beberapa Produk NASA yang dapat menjadi satu alternatif penyembuhan secara aman karena terbuat dari 100% bahan herbal alam tanpa menimbulkan efek samping atau kontra indikasi terhadap obat obat lain.


Sebelumnya berbagi tentang sebuah kisah yang dialami seorang purnawirawan TNI yang di diagnosa terkena serangan ketiga penyakit tersebut, kami ingin sedikit memberi gambaran tentang penyakit-penyakit tersebut, semoga menjadi wawasan dan acuan untuk membiadakan pola hidup sehat.



Panyakit Diabetes, masyarakat kerap menyebutnya dengan istilah kencing manis timbuk karena beberapa sebabyang diantaranya kebiasaan dan pola hidup, juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Secara medis penyakit Diabetes merupakan penyakit yang terjadi dikarenakan kelainan metabolisme dengan kadar glukosa yang berlebih pada darah yang hal tersebut menyebabkan insulin dalam tubuh tidak bekerja dengan baik.

Kolesterol, merupakan komponen lemak pada manusia yang terdapat pada pembuluh darah. Selain sebenarya kolesterol tersebut berfungsi sebagai sumber energi, membentuk dinding sel dalam tubuh serta bahan dasar pembentukan hormon steroid. Kolesterol dapat membentuk suatu endapan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang jumlahnya berl;ebih yang ada pada dinding pembuluh darah tersebut bisa menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga aliran darah tidak lancar. Dan inilah yang menyebabkan mengapa kolesterol menjadi salah satu penyebab penyakit jantung.

Asam Urat, konsumsi zat purin yang berlebihan menjadi salah satu faktor penyebab penyakit tersebut. Ketika purin diolah tubuh menjadi asam urat yang berlebihan maka ginjal tidak akan mampu mengeluarkan sehingga kristal urat menumpuk di persendian d an sebagai akibatnya sendi akan terasa nyeri bangkak dan meradang. Biasanya asam urat menyerang pada manusia usia lanjut dikarenakan terjadinya penumpukan zat purin tersebut. Lagi-lagi membiasakan pola makan dan hidup sehat menjadikan satu faktor terpenting mencegah terserangnya penyakit asam urat. Banyak pantangan makanan yang harus di hindari jika seseorang telah terserang asam uran, antara lain Jeroan, Seafood, Kacang kacangan, Makanan yang sudah dikemas dalam kaleng, ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-386159
SMS/WhatsApp: 0856-6611-146 / 0819-9114-4085
BB Pin: 74F905BB / 7E69B017
Telp: 08126130701

Memang tidak akan ada manusia yang bisa menghindar jika Tuhan telah menghendaki namun ketekatan dan usaha kita untuk sembuh adalah suatu kewajiban yang mutlak harus dilakukan. Baiklah kini kami akan menceritakan sebuah pengalaman sesorang yang tidak pernah patah semangat dalam memerangi penyakit yang di deritanya.

Berikut Kesaksiannya:
Kami sebut beliau bapak SL, berasal dari kota Kebumen Jawa-Tengah yang berprofesi sebagai anggota TNI. tuturnya kepada team NASA "Ketika masih dinas pada tahun 1998 tepatnya di Timor Timur, pada saat itu saya sudah mengalami penyakit diabetes. Ketika pulang ke jawa dari tugas, saya merasakan penderitaan yang luar biasa lelahnya, karena saya mengalami beberapa keluhan seperti kalau malam terasa sangat haus sekali, sangat lapar dan sering buang air kecil setiap 2 jam sekali. Coba bayangkan betapa lelahnya saya mengalami penyakit seperti ini, dan hal ini berlangsung lebih dari 2 tahun, padahal telah berulang kali saya berobat ke puskesmas maupun rumah sakit tapi hasilnya nihil.

Ketika menghadiri satu pertemuan kelompok ternak Tani Mandiri yang diadakan di desa saya yang saat itu kelompok tani tersebut mengundang team NASA untuk datang ke desa saya tersebut untuk memberikan penyuluhan kepada para peternak. Selain membahas peternakan dan pertanian mereka Team NASA juga membahas tentang produk kesehatan NASA. Tertarik dengan penjelasan masalah produk kesehatan lalu saya mencoba untuk mengkonsumsi beberapa produknya dengan harapan penyakit yang selama ini saya derita akan berangsur sembuh. Diantara produk-produk NASA yang saya konsumsi antara lain Lecithin, Chlorophyl dan Asam Amino (AMNE), untuk pertama kali saya mengkonsumsi satu paket dulu. SAya merasa bersyukur alhamdulillah setelah mengkonsumsi Produk NASA tersebut wajah saya yang dulunya pucat beberapa hari kemudian menjadi cerah, badan mulai terasa segar dan keluhan-keluhan yang setiap malam mengganggu waktu tidur dan istirahat saya kini perlahan mulai hilang. Akhirnya saya mencoba untuk mengecek test kesehatan ternyata dari hasil laboratorium gula darah yang tadinya mencapai 400 mg/d turun menjadi 326 mg/d. Sangat luar biasa, padahal saya mengkonsumsi produk tersebut belum genap 10 hari. Selain itu juga hasil periksa ke laboratorium DKT Purwokerto sekitar satu tahun yang lalu, saya dinyatakan mengidap penyakit Kolesterol dan Asam Urat, saat itu saya mengeluh karena setiap hari kaki saya kejang-kejang dan otot tubuh berdenyut, sengsara sekali rasanya. Namun dengan produk NASA tersebut sungguh merupakan pengelaman yang luar biasa, terbukti kondisi saya saat ini jauh lebih baik dan semakin membaik, walau demikian saya tetap mengkonsumsi Produk NASA Lecithin, Chlorophyl dan AMNE agar kondisi tubuh saya benar-benar normal 100%.

Bersyukur untuk kita yang hingga saat ini tidak pernah merasakan derita seperti apa yang dialami bapak SL tersebut, semoga ini menjadikan sebuah pelajaran agar kita dapat  selalu membiasakan hidup teratur dengan makan-makanan dan pola yang sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.
Back To Top