Produk-produk PT Naturan Nusantara | Crystal-X Asli Nasa, Moreskin, Collaskin, Ayla Breast Care, Herbastamin, Blumen, Enbepe, Grece Body Crystal | WA: 081-991144-085

IndoCrystalx on Fecebook

Diberdayakan oleh Blogger.
Distributor Resmi Nasa BM.715
SRIKANTUN NASA N-386852
Melayani penjualan Stockis/Agen/Distributor/Reseller/Konsumen
Hub. Admin 081 991144 085
"Jaminan Pasti 100% Produk Asli"
PT NATURAL NUSANTARA

Masih Bingung Mau Beli Crystal X Asli? Baca Ini...!!

Jika bunda dan sista salah satu orang yang masih bingung mau beli crystal x asli nasa, silahkan lanjutkan simak artikel ini.
Karena produk nasa tidak di jual bebas di pasaran, makanya membuat sebagian orang bingung kemana harus menemukan tempat yang terpercaya untuk membeli produk nasa yang salah satunya adalah crystal x tersebut. Tapi bunda dan sista tidak usah risau, saya distributor resmi crystal x akan ajak anda untuk menepiskan rasa kebingungan yang anda alami.

Pertanyaan pertama, mengapa anda bingung untuk membelinya?
  • Takut produk palsu/ tiruan
  • Khawatir harga kemahalan
Saya menggarisbawahi hanya ada dua kemungkinan anda merasa bingung membeli crystal x, walaupun sebetulnya masih ada lagi yang menurut saya juga jadi biangnya bingung yaitu karena menyangsikan manfaat crystal x. Apa benar dapat mengatasi keputihan dan segala permasalah kewaniataan? karena ada yang datang kepada kami dengan pertanyaan yang sama. Tapi kebingungan yang satu ini mudah terjawab dengan banyaknya testimoni dan kesaksian pamakai crystal x yang telah merasakan manfaatnya.

Baiklah saya akan bahaskan mengenai dua kemungkinan yang membingungkan untuk beli crystal x asli yang pertama karena takut mendapatkan produk palsu (tiruan) dan yang kedua karena takut harga kemahalan.

waspada produk tiruan


Takut Produk Palsu / Tiruan
Ini hal yang wajar sebagai konsumen khawatir dengan produk palsu, apapun itu. Terlebih untuk crystal x yang notabene produk untuk organ kewanitaan, tentu nggak mau dong.. kalau nantinya kewanitaan anda malah jadi kenapa knapa. Nah untuk menghindari produk palsu, yakinkan dulu bahwa anda itu akan mendapatkan crystal x yang asli. Dengan demikian bunda dan sista akan berusaha sebaik mungkin untuk menemukan dimana tempat untuk membeli crystal x yang asli itu tadi. Dan satu hal lagi yang mungkin ini penting, hindari pemikiran negatif, seperti,.. jangan-jangan nanti dapat yang palsu lagi. Karena hal tersebut akan semakin merisaukan anda sendiri. Was-was dan waspada perlu, tapi sewajarnya saja, jangan tiap ketemu sama penjual crystal x terus anda berpikir,.. palsu gak yah.., baik di lihat dan perhatikan dulu seperti apa produknya dan siapa penjualnya. Silahkan ketahui tentang ciri-ciri crystal x asli nasa dan siapa serta bagaimana distributor resmi nasa itu.

Memang banyak produk yang di jual tanpa jelas di ketahui identitas penjualnya maupun keaslian produknya. Anda dituntut hati-hati itu betul, tapi juga jangan sampe kelewatan hingga anda meragukan semua orang dan produknya. Wajar dan logis aja,.. kalu ciri dan identitasnya cukup dan masuk akal, yah sudah, bismillah pasti dapat kemanfaatan dari produk tersebut. Karena begini, ketika anda kebanyakan berpikiran negatif, secara tidak langsung hal-hal yang negatif itu tertarik dan menyatu pada diri anda. Pernah ada salah satu konsumen,.. dari awal mereka menayakan crystal x. Singkat percakapannya (via sms) seperti ini :

Konsumen: Bapak penjual crystal x asli nasa ya?
Agen: Benar mbak, ada yang bisa dibantu mbak?
Konsumen: iya pak, saya mau pesan crystal x tapi yang asli nasa pak, gimana caranya ya, dan apa ada jaminan kalau produknya asli benar-benar dari nasa?
Agen
: Begini mbak, crystal x nasa hanya di jual melalui distributor nasa, dan saya adalah salah satu dari distributor itu, mbak bisa lihat data lengkap saya di web, disana ada nama saya, alamat, nomor telepon, kartu anggota dan nomor keanggotaan saya kalau ada yang masih diragukan silahkan tanyakan langsung ke saya mbak.
Konsumen: Betul pak, saya sudah lihat web bapak dan nama, saya juga lihat kartu nasa bapak, tapi apakah ini dijamin pak, bukan tipu-tipu, soalnya sekarang kan banyak yang melakukan penipuan melalui online pak.
Agen: Sekali lagi mbak, disana kan tertera jelas nama dan alamat saya, mbak bisa langsung datang ke alamat saya, atauminta tolong temen mbak yang ada di kota saya jika mbak ada di luar kota, bisa bertemu saya langsung dan saya tunjukkan semua tentang produk dan keanggotaan saya.
Konsumen: Oke pak, saya pesan satu ya,.. kirim ke alamat ini, tapi bener ya pak, crystal x asli bukan yang kw, dan di jamin sampai barangnya kan pak. soalnya takut banget nih pak kena tipu sudah transfer barang tidak terkirim.
Agen: Baik mbak, saya pastikan keaslian dan pengirimannya 100% sampai alamat.
Setelah sepakat akhirnya si konsumen tersebut melakukan pembayaran dan kami juga menunaikan kewajiban dengan mengirimkan produk crystal x ke konsumen. Tiga hari kemudian konsumen mengabarkan barang telah diterimannya dan mengatakan terimakasih banyak. Lalu selang satu hari setelah konsumen tersebut menerima crystal x pesanannya kembali konsumen mengirimkan sms yang mengatakan kalau crystal x nya pecah karena terjatuh.
Bagi saya konsumen adalah segalanya, tapi dari percakapan diatas... kekhawatiran berlebih yang konsumen diatas keluhkan ternyata berpengaruh pada kemanfaatan, sayang sekali konsumen tersebut tidak dapat memanfaatkan crystal x yang telah di perolehnya karena pecah. Bukan saya bermaksud mendoakan keburukan, tetapi benar jika hukum tarik menarik berlaku, ketika kita memikirkan kebaikan maka kebaikanlah yang akan datang kepada kita begitu juga sebaliknya. Saatkita terus berpikiran akan satu hal yang buruk, secara tidak langsung kita telah mengundang keburukan untuk terjadi. So.. be positif thinking.

Dan yang terpenting yang paling utama adalah pastikan tempat/orang yang anda kunjungi tersebut adalah benar-benar Agen Resmi (distributor nasa). Anda tidak perlu banyak pikiran negatif pada orang, lihat aja kartu keanggotaannya, perlu catat nama dan nomor anggota. Karena jaminan keaslian hanya ada pada distributor resmi nasa. Produk yang di jual selain dari distributor resmi tidak akan mendapatkan garansi dari Nasa.

harga resmi crystal x

Takut Harga Kemahalan
Semestinya hal ini tidak terjadi kalau aja bunda dan sista merujuk pada situs resmi PT Natural Nusantara yaitu naturalnusantara.co.id karena disana bunda dan sista bisa temukan daftar harga resmi seluruh produk nasa. Tetapi banyak orang yang hanya mungkin hanya tahu melalui situs-situs dan jejaring sosial yang harganya bermacam-macam. Justru pada kebanyakan situs online yang menjual crystal x cenderung murah, padahal crystal x sendiri bukan produk murahan. Jadi semestinya bunda dan sista berpatokan pada harga resmi bukan pada murah dan mahalnya.

Baik bunda dan sista itu saja mungkin postingan kali ini dan kalau bunda dan sista hendak membeli crystal x dengan jaminan asli nasa bisa menghubungi kami, anda bukan saja mendapatkan produk asli, tapi juga pelayanan dan konsultasi selama pemakaian :

AGEN & DISTRIBUTOR RESMI
SMS/WA: 0856 6611 146
BBM: 74F905BB

Ingin mengetahui ciri-ciri crystal x asli nasa lihat disini
Tag : Crystal X, Harga
Back To Top